Bahaya Pilek Menahun / Sinusitis

By | April 5, 2017

Bahaya Pilek Menahun / Sinusitis – Kebanyakan dari kita tahu ketidaknyamanan dan gangguan dari infeksi sinus. Terutama ketika mereka berlama-lama di. Tetapi hanya sedikit orang menyadari bahwa ada kasus yang jarang terjadi ketika infeksi sinus tidak diobati bisa berubah serius.

Bahaya Pilek Menahun / Sinusitis

Bahaya Pilek Menahun / Sinusitis

Virus atau bakteri?
Hal pertama yang harus disadari adalah bahwa semua infeksi sinus tidak sama. Sebuah infeksi sinus, alias sinusitis, dapat berupa infeksi virus atau bakteri. Istilah “sinusitis” hanya berarti bahwa ada iritasi di sinus Anda, yang membentuk lapisan di sekitar ruang udara antara tulang yang mengelilingi hidung Anda.

Telinga, hidung dan tenggorokan spesialis Raj Sindwani, MD, mengatakan satu-satunya cara untuk mengetahui apakah itu dingin atau infeksi bakteri pada tahap awal adalah untuk mengepel di dalam hidung dan tumbuh budaya. “Ini jarang diperlukan karena sinusitis sering hilang dengan sendirinya,” kata Dr Sindwani. “Tapi jika hang, Anda ingin melihat dokter Anda.”

Gejala strain yang berbeda sangat mirip bahwa dokter biasanya merekomendasikan pasien menunggu tujuh sampai 10 hari sebelum mencari pengobatan. Infeksi virus – flu biasa – biasanya bekerja sendiri keluar dalam periode waktu dengan tidak lebih dari cairan, istirahat dan mungkin Tylenol , Dr. Sindwani kata.

“Jika Anda tidak mendapatkan yang lebih baik, kita mulai berpikir ada komponen bakteri,” katanya. “Saat itulah kita menarik pelatuk pada antibiotik.”

Ketika antibiotik agar
Alasan utama untuk meresepkan antibiotik untuk kenyamanan pasien, Dr. Sindwani kata. Lapangan medis yang digunakan untuk menjadi lebih yakin daripada sekarang ini dari sinusitis diobati pasti akan menjadi masalah kronis, katanya.

“Kami tidak berpikir seperti itu sebanyak,” katanya. “Kami tidak tahu bahwa sinusitis akut yang tidak diobati, jika tidak diobati, akan menggerutu sepanjang dan menyebabkan orang untuk memiliki infeksi sinus kronis.”

“Beberapa orang berpikir bahwa dua hal yang terpisah,” dengan sinusitis kronis lebih mungkin karena “masalah mendasar seperti alergi atau masalah kekebalan tubuh.”

kasus yang jarang bisa berubah serius
Antibiotik juga dapat membantu menangkal komplikasi yang jarang namun berpotensi berbahaya yang muncul ketika infeksi sinus menyebar ke mata atau otak, Dr Sindwani kata.

Komplikasi sekitar mata adalah lebih umum dari dua. Komplikasi ini dapat menyebabkan kemerahan, bengkak di sekitar mata dan mengurangi visi, dan bahkan menyebabkan kebutaan – dalam bentuk parah yang dikenal sebagai trombosis sinus kavernosus. kasus-kasus serius segera diobati dengan antibiotik IV. Pasien biasanya dirawat di rumah sakit untuk CT scan untuk melihat apakah kebutuhan cairan dikeringkan, Dr. Sindwani kata.

Juga dalam kasus yang jarang, infeksi sinus di tengah belakang kepala seseorang dapat menyebar ke otak. Hal ini dapat menyebabkan kondisi yang mengancam jiwa seperti meningitis atau abses otak, Dr Sindwani kata.

“Sebelum antibiotik, orang akan mati dari sinusitis,” katanya. Tapi dia menekankan bahwa komplikasi seperti tidak mungkin. “Dalam kebanyakan kasus, infeksi bakteri hilang, terutama jika Anda tidak memiliki masalah medis yang mendasari.”

Sangat penting untuk memantau gejala Anda jika Anda mencurigai infeksi sinus. Jika kondisi tetap hidup atau memburuk, hubungi dokter Anda.

Sementar Untuk Solusi Pengobatannya klik saja >> Cara mengobati Pilek Menahun Secara Alami

Sourch : google and wikipedia 

by : AbangAcepHerbal.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *